Bahasa lain Sekolah Menengah Atas hai kak aku mau nanya aku kan umur 11 tahun ceritanya gini ak kan haid pas hari 1-3 darah nya keluar dikit nah hr ini ak dah lebih dari 7 hari haid nya hr ni HR ke 9 and darah nya deres ga biasanya sederes itu, itu normal ga di kak?...dan kl lebih dr 7 HR biasanya sampe berapa hari?..​

hai kak aku mau nanya aku kan umur 11 tahun ceritanya gini ak kan haid pas hari 1-3 darah nya keluar dikit nah hr ini ak dah lebih dari 7 hari haid nya hr ni HR ke 9 and darah nya deres ga biasanya sederes itu, itu normal ga di kak?...dan kl lebih dr 7 HR biasanya sampe berapa hari?..​

Jawaban:

kalo menurut aku, ketika remaja hormonnya emang belum stabil si, jadi wajar aja kalo jadwal mensnya ga teratur gitu. Aku dulu juga pernah sampai 2 minggu pas umur 12(aku pertama kali mens). Kalo emang masi pertama kali menurut aku wajar2 aja si, tapi kalo uda sering banget kaya gitu coba periksa aja ke dokter. 2 tahun pertama pas aku baru mens juga suka telat2 dan ga teratur juga mensnya. Jadi gausa terlalu khawatir.

[answer.2.content]